Disuruh Antar Drum Besar, Curhat Ojol Ini Bikin Terpingkal-pingkal

Driver ojek online yang curhat dapat orderan bawa drum
Sumber :
  • Twitter @motulz

VIVA – Cuitan @motulz yang diunggah di Twitter pada Jumat, 1 November 2019, tiba-tiba saja viral. Ia mengunggah sebuah video curhatan seorang driver ojek online, yang meluapkan kekesalannya lantaran mendapat orderan GoSend berupa drum besar.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Driver ojol ini meluapkan kekesalannya, lantaran permintaan tersebut dinilai tidak masuk akal. Lucunya, si driver menyebut 'customer' dengan sebutan 'kastamer'.

"Kastamer sekarang kalo mesen GoSend gak ingat-ingat. Disuruhnya kita ini ngangkat drum. Bukannya aku gak bersyukur, drum itu besar! Motorku itu kecil! Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk di mana? Di spion kiri? Memang aku mau sirkus," ujar driver ojol dalam video, dikutip VIVA.co.id Senin 4 November 2019.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Lebih lanjut dalam video, driver yang lengkap mengenakan helm dan jaket hijau khas ojol tersebut, menjelaskan kalau dirinya hanya membawa motor, bukan truk yang bisa membawa barang berukuran besar.

"Disuruh cancel marah-marah, kamu itu mikir donk. Aku ini bawa motor, kalo aku bawa truk, jangankan ngangkat drum, tandon, itu kolam renang Banua Patra kalau dipesen pakai GoSend, ku angkat itu," tuturnya.

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

Namun, bukannya merasa kasihan dengan nasib si driver ojol, si pengunggah video dan warganet malah tertawa, karena cara berbicara dan mimik wajah driver ojol ini yang dinilai kocak dan menghibur.

"Woiii kastamer GoJek!! dengerin niiih. Aduh anjir pas bagian akhir gw ngakak sampe njungkel," tulis @motulz menyertai unggahan videonya.

Bagaimana tidak mengundang tawa, pria ini marah-marah kental dengan logat bahasa daerah. Selain itu, saking kesalnya sang driver sampai menganalogikan, si customer kalau meninggal mayatnya diantar pakai GoSend. Setelah sampai kuburan, di-cancel karena ternyata itu adalah orderan fiktif.

"Kamu ini gak pernah nonton film azab kali. Mau nanti kalau pas mati mayatnya diantar pake GoSend kali. Pas sampai kuburan di-cancel, ternyata mayatmu orderan fiktif, mau?" lanjut sang driver.

Masih belum diketahui siapa nama driver ojol tersebut. Namun, berdasarkan salah satu tempat yang disebutkan dalam video, driver ojol ini diduga berdomisili di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya