-
VIVA – Operator telekomunikasi Telkomsel menyatakan jika layanan internet provider itu sudah kembali normal.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.
"Setelah terjadi penurunan kualitas akses layanan internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal," ujar Denny dalam pernyataannya, Selasa, 5 November 2019.
Ia juga menyampaikan permohonan maaf dari pihaknya karena masalah tersebut. Denny juga menegaskan komitmen Telkomsel, yaitu memberikan pelayanannya yang terbaik.
"Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan," ujar dia.
Lihat Juga
-
Enam Game Siap Diluncurkan Dunia Games Tahun Depan
-
Sampai Q3 2019, Trafik Video Streaming naik 60 Persen
-
-
Tampil di Jakarta, GFriend Siapkan Penampilan Khusus
-
5G Bisa Sempurna Jika Operator Punya 3 Lapisan Bandwidth
-
Melongok BTS Telekomunikasi Pertama di Indonesia
-
258 BTS 4G Telkomsel Selimuti Jalur Tol Trans Sumatera
Sebelumnya, layanan internet Telkomsel sempat terganggu. Masalah itu membuat topik Telkomsel menjadi trending di Twitter.
Banyak warganet yang mengeluhkan jaringan buruk tersebut. Bukan hanya mengeluhkan jaringan Telkomsel namun juga IndiHome.
-