Indosat Jualan Kartu Perdana Online, Diterima di Hari yang Sama

Peluncuran layanan prabayar Indosat secara online
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo merilis layanan pembelian kartu perdana prabayar secara online. Asyiknya lagi, kartu itu bisa sampai ke tangan pembeli pada hari yang sama.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

"Kita sekarang ada di era digital, yang mana semua serba instan, cepat dan mudah. Survei Nielsen Clicks menemukan pembelian pulsa menempati pembelian produk secara online teratas," ujar Assistant Vice President External Partnership Indosat Ooredoo, Putra Iswara di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

Lalu apa hubungannya pembelian pulsa dengan jual kartu perdana secara online? Menurut Putra, untuk membeli pulsa online dibutuhkan kartu perdana yang bisa memfasilitasi belanja online

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus

Pembelian kartu perdana ini bisa melalui situs im3.do/shop. Pemesanan sebelum pukul 12:00 dan diklaim bisa menerima kartu pada hari yang sama melalui layanan kurir Paxel. 

"Ada 20 ribu nomor cantik yang bisa didapatkan. Layanan ini sudah tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar. Segera tersebar ke seluruh Indonesia," katanya. 

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

Untuk masa promo, Indosat Ooredoo akan memberi 1.000 kuota gratis ongkos kirim, sehingga mereka hanya perlu membayar pembelian kartu. Untuk pembayarannya bisa melalui kartu debit maupun kredit. 

Selain free ongkir, masa promo juga membuat Indosat Ooredoo memberi gratis berlangganan Hooq selama sepekan serta diskon 10 persen untuk beberapa paket Freedom Internet.
 

Diler sepeda motor Honda

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Diskon sepeda motor Honda habis lebaran cukup besar sampai Rp1 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024