Pamit dan Kembali, Bos SpaceX Elon Musk jadi Anak Twitter Lagi

Elon Musk
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Akhir pekan lalu, miliarder Tesla dan pendiri SpaceX, Elon Musk membuat heboh pengikut di media sosial. Sebab beberapa postingan bos teknologi itu menyiratkan dia bakalan pamit dari Twitter

Yusril Pimpin Tim Pembela Prabowo-Gibran Daftar ke MK, Lawan Gugatan Anies dan Ganjar

Namun hanya berselang empat hari, Musk nyatanya kembali lagi nge-tweet. Jadi anak Twitter lagi. Kali ini dia mengucapkan selamat atas keberhasilan tim SpaceX yang menguji parasut untuk wahana Crew Dragon. 

"Kerja bagus untuk tim Dragon dan Airborne SpaceX! Untuk jelasnya, kami hanya melakukan uji coba satu multi-parachute untuk desain Mk3, jadi 9 lagi untuk mendapatkan 10 uji coba sukses berturut-turut," cuit Musk di akun Twitternya dikutip Rabu 6 November 2019. 

Kata Polres Jaksel soal Laporan Terhadap Connie Rahakundini Bakrie

Cuitan Musk itu langsung diserbu lebih dari 1200-an komentar. Selain itu, cuitan itu di-retweet lebih dari 3500-an kali serta mendapat like 44.100-an kali. 

Kehadiran Musk kembali ke linimasa Twitter langsung disambut gembira pengikutnya yang disebut Muskbros. 

Gawat! Elon Musk Ngobat

Misalnya akun @BLKMDL3 yang langsung mengatakan sangat membosankan tanpa kehadiran Musk. Warganet lainnya juga mengucapkan selamat datang kembali. Ada pula yang mengatakan mereka sangat merindukan Musk. 

Spekulasi Musk bakalan pamit dari Twitter muncul setelah cuitannya pada 1 November lalu. Pada cuitan tersebut, Musk menuliskan ketidakyakinannya manfaat Twitter. Musk menyatakan platform Reddit lebih baik dibandingkan Twitter. Dalam cuitan itu, Musk menuliskan dia dalam keadaan offline
 

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bagaimana peluang Timnas Indonesia?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024