YouTube Music Hadir di Indonesia

Aplikasi YouTube Music
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Aplikasi YouTube Music sudah hadir di Indonesia. Akun Twitter Google Indonesia, mengonfirmasi kehadiran aplikasi tersebut.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

"YouTube Music, aplikasi streaming musik baru dari YouTube hadir di Indonesia untuk kalian para pencinta musik!" tulis akun tersebut, dikutip Rabu 6 November 2019.

Akun tersebut juga memberi informasi, cara mengunduh aplikasi itu. Google Indonesia juga menulis, pengguna bisa mendapatkan gratis akses YouTube Premium selama tiga bulan pertama. Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh lewat Google Play Store dan iOS App Store.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Director of Product Management, Music Products YouTube, T Jay Fowler mengatakan, cukup bangga budaya musik dan talenta musik di Indonesia akhirnya punya rumah di YouTube.

"Kami sangat antusias untuk semakin mendekatkannya kepada para pengguna kami, dengan meluncurkan YouTube Music di Indonesia," kata Fowler dalam pernyataannya.

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Dia menambahkan, aplikasi ini dibuat untuk membantu banyak orang menemukan musik yang disukainya. YouTube Music juga dirancang untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan cerdas ke pengguna.

Bea Cukai Banten me-launching Sistem Aplikasi Kanwil Banten

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Memudahkan pelayanan dan pengawasan terhadap perusahaan penerima fasilitas, Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Banten me-launching Sistem Aplikasi Kanwil Banten.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024