YouTube Music Hadir di Indonesia

Aplikasi YouTube Music
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Aplikasi YouTube Music sudah hadir di Indonesia. Akun Twitter Google Indonesia, mengonfirmasi kehadiran aplikasi tersebut.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

"YouTube Music, aplikasi streaming musik baru dari YouTube hadir di Indonesia untuk kalian para pencinta musik!" tulis akun tersebut, dikutip Rabu 6 November 2019.

Akun tersebut juga memberi informasi, cara mengunduh aplikasi itu. Google Indonesia juga menulis, pengguna bisa mendapatkan gratis akses YouTube Premium selama tiga bulan pertama. Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh lewat Google Play Store dan iOS App Store.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Director of Product Management, Music Products YouTube, T Jay Fowler mengatakan, cukup bangga budaya musik dan talenta musik di Indonesia akhirnya punya rumah di YouTube.

"Kami sangat antusias untuk semakin mendekatkannya kepada para pengguna kami, dengan meluncurkan YouTube Music di Indonesia," kata Fowler dalam pernyataannya.

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Dia menambahkan, aplikasi ini dibuat untuk membantu banyak orang menemukan musik yang disukainya. YouTube Music juga dirancang untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya dan cerdas ke pengguna.

Ilustrasi TikTok.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat sekali lagi menyetujui sebuah rancangan undang-undang yang berpotensi membuka jalan bagi larangan nasional terhadap TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024