PUBG Mobile Ikut Meriahkan Harbolnas

Ilustrasi PUBG Mobile.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sepanjang 2019, setidaknya ada dua momentum belanja online terbesar yang menyedot antusiasme masyarakat. Keduanya adalah festival belanja 11.11, atau dikenal sebagai "Single's Day", dan hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12.

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

Namun tidak hanya pelaku industri e-commerce yang berpartisipasi, tetapi game online PUBG Mobile. Mereka resmi meluncurkan program 11.11, atau yang jatuh pada 11 November 2019, sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile kepada para pencinta game bergenre battle royal tersebut.

Direktur Pemasaran untuk PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye, mengaku baru menyelenggarakan program ini pertama kali di Indonesia. Program bernama “Fight4One” itu dimulai pada Kamis, 7 November hingga awal Desember 2019.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Ia pun menyiapkan sejumlah bonus melalui kerja sama dengan para selebritas, influencer, serta para pemain profesional untuk ikut menyemarakkan program.

"Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak para pemain untuk memperkuat ikatan persahabatan dengan skuad dan juga pemain lainnya," kata Ye, Jumat, 8 November 2019.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Salah satu bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembeli akan mendapatkan ekstra 100 UC gratis, ditambah lagi program lucky draw dengan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, smartphone, dan beragam hadiah lainnya.

"PUBG Mobile akan terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan bukan hanya pengalaman terbaik dalam bermain namun juga mempererat hubungan sosial antar pemain dan komunitas, serta memberikan hiburan yang menyenangkan, dan tentunya positif," tutur Ye.

Indonesia U-23 latihan di Dubai

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Shin Tae-yong sedang mempersiapkan anak asuhnya jelang pertandingan Grup A Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Australia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024