Layanan Transfer Dana Internasional Umumkan 3 Eksekutif Baru

Ilustrasi meminjam dana
Sumber :
  • Dokumentasi HaloMoney

VIVA – Baru-baru ini, Wallex sebagai perusahaan layanan transfer dana internasional, baru saja menunjuk Anthony Man sebagai Chief Commercial Officer dan Country Head of Singapore, Andrew Marchen sebagai Chief Technical Officer, dan Christopher Liu sebagai Group Head of Compliance. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Berdasarkan keterangan resmi Wallex, dikutip Minggu 10 November 2019, dijelaskan tiga jajaran eksekutif baru ini akan membawa pengalaman mereka untuk meningkatkan skala bisnis perusahaan secara strategis. 

Setahun yang lalu, Wallex secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, setelah menerima lisensi pengiriman uang dari Bank Indonesia dan Otoritas Moneter Singapura. 

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Chief Commercial Officer, Anthony Man akan bertanggung jawab untuk menggerakkan penawaran produk komersial, kemitraan bisnis dan ekspansi internasional, serta mengelola tim Wallex di Singapura.

Chief Technology Officer, Andrew Marchen bertugas mengembangkan platform teknologi perusahaan. Sementara, Christopher Liu sebagai Group Head of Compliance akan bertanggung jawab mengembangkan kerangka compliance, dan memastikan Wallex memenuhi persyaratan yang berlaku secara internasional. 

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

“Kami sangat senang bisa menambah tim Wallex sebagai mitra untuk menghadapi perjalanan bisnis ke depan. Pengalaman dan keahlian mereka akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis internasional Wallex ke tingkat yang lebih tinggi," kata COO dan Co-Founder Wallex, Hiroyuki Kiga. 

Ia menambahkan, selain di Asia Tenggara, perusahaan berencana untuk berekspansi ke Hong Kong dan Jepang, untuk mendapatkan akses kekuatan ekonomi terbesar kedua dan ketiga di dunia.

Gedung Bank Indonesia (BI).

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, hasil stress test BI menunjukkan bahwa ketahanan perbankan dan korporasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024