Rezeki Istri Kuli Bangunan, Menang Undian Rumah dari Smartfren

WOW Festival Smartfren.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun

VIVA – Perusahaan operator telekomunikasi, Smartfren kembali mengumumkan pemenang dari program undian Smartfren WOW. Kali ini pemenang diumumkan dalam event WOW Festival Smartfren.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Pelanggan yang beruntung adalah Miftahul Jannah asal Singosari, Malang, Jawa Timur. Ia mendapat rumah di Sinarmas Land. Miftahul merupakan ibu rumah tangga usia 48 tahun, dengan dua orang anak.

Suaminya merupakan buruh bangunan lepas. Ia mengaku belum memiliki rumah tinggal sehingga masih menumpang di rumah orang tuanya. Wanita itu sudah menggunakan Smartfren sejak 2016.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

”Saya pake Smartfren udah lama, sinyalnya bagus di sini. Undian ini saya iseng saja ikutan sambil berharap menang. Karena sudah lama tinggal bareng orangtua. Pengin punya rumah sendiri mimpi saya, mah,” katanya.

Pemenang lainnya ada Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Pecangaan, Jepara. Ia berhasil membawa pulang mobil Kijang Innova. Kemudian yang berhak mendapat Vespa adalah Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

Smartfren Home RE11 Rp500 Ribu, Bisa Nyambung ke Puluhan Perangkat

Selain rumah, mobil dan motor, ada juga pelanggan yang berhasil membawa pulang iPhone, Samsung, paket liburan ke Bali, speaker bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Semua yang beruntung bisa dilihat melalui situs www.smartfren.com/wow.

Untuk bisa mengikuti undian ini, masyarakat hanya perlu mengandalkan Smart Poin. Dengan menukar 100 Smart Poin, pelanggan mendapat satu kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar.

Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024