Ada Kabar Buruk untuk Pemilik TV Canggih Model Lama

Ilustrasi TV Pintar.
Sumber :
  • The Drum

VIVA – Penyedia layanan hiburan Netflix baru saja mengumumkan, tidak akan lagi bisa menyediakan layanannya di perangkat televisi pintar model lama, mulai awal Desember 2019.

Hari Raya Nyepi 2024, Pemprov Bali Matikan Layanan Data Seluler dan IPTV

Dilansir dari Ubergizmo, Senin 11 November 2019, pada 2 Desember perusahaan tidak akan lagi mendukung perangkat lama, karena keterbatasan teknis.

"Kami telah memberi tahu semua anggota yang terpengaruh, dan memberi informasi tentang perangkat alternatif yang masih kami dukung. Sehingga, mereka dapat terus menikmati Netflix tanpa gangguan," bunyi pernyataan resmi perusahaan.

Terungkap Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gak Bakal Disiarkan di Televisi

Praktis, bagi kamu yang memiliki televisi pintar merek Samsung versi lama, segera ganti perangkatmu karena Netflix tidak lagi mendukungnya.

"Netflix telah mengumumkan adanya keterbatasan teknis, dan layanan streaming-nya tidak lagi bisa dinikmati di beberapa perangkat elektronik konsumen, termasuk beberapa model Samsung," tulis Samsung.

Respons Sule Ditanya Alasan Jarang Muncul di Televisi

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu menambahkan, untuk mengetahui apakah televisinya masih bisa tersambung dengan Netflix, maka konsumen bisa mengunjungi laman resmi Netflix.

Tapi pada intinya, perubahan yang dilakukan akan mempengaruhi perangkat pintar keluaran 2010-2011. Jika itu berpengaruh pada perangkatmu, kemungkinan akan ada pesan yang ditampilkan di layar televisi.

Sedangkan untuk perangkat lansiran 2012 ke atas, Samsung mencatat tidak akan terpengaruh dengan perubahan yang dibuat Netflix. Pemilik akan tetap bisa menikmati layanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya