Pertama di Asia Tenggara, Oppo Buka Toko di Bandara Internasional

Oppo Experience Store
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor smartphone Oppo membuka Oppo Experience Store di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Toko ini menjadi yang ke -176 Oppo di Tanah Air sekaligus yang perdana di bandara internasional kawasan. 

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

"Toko ini jadi yang pertama ada di bandara internasional se-Asia Tenggara. Kita buka di Terminal 3 karena jadi 'gerbang' masuknya wisatawan mancanegara maupun lokal," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Tangerang, Selasa 12 November 2019.

Oppo Experience Store di bandara tersebut memiliki luas 150 meter persegi, dilengkapi promotor dengan grade tertinggi, yang bisa mengatasi berbagai masalah, seperti paket data, masalah software hingga problem perangkat. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Aryo menyebutkan toko Oppo ini tidak melayani penjualan, hanya untuk area experience saja. Meski begitu tetap disediakan tempat untuk menunggu, karena lokasinya yang strategis atau hanya untuk sekadar mengisi daya pada ponsel. 

"Letak strategis toko yang lokasinya setelah pemeriksaan keamanan, serta luas bangunan yang memadai, menjadikan area Oppo Store sebagai meeting point yang memudahkan konsumen untuk bertemu," ujarnya. 

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Mengingat tokok Oppo ini bukan tempat penjualan, seandainya konsumen yang sudah mencoba produk hendak membeli produk asal China ini, mereka akan diarahkan ke toko penjualan terdekat. 

Aryo mengatakan, perangkat yang tersedia di toko Oppo ini sebagian besar merupakan produk premium, seperti Oppo Reno, Oppo Reno 10X Zoom, Oppo Reno2, Oppo Reno2 F dan Oppo A9 2020. 

Ke depan, Oppo akan terus membangun toko di lokasi yang strategis, baik di pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum. Hal tersebut merupakan komitmen Oppo dalam upaya mendekatkan diri ke pelanggannya dan mempermudah mereka mendapat informasi mengenai perangkat terbaru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya