Indonesia Ikut Uji Coba Penghapusan Jumlah Like di Instagram

Instagram
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sejumlah pengguna Indonesia ikut uji coba penghapusan jumlah like di Instagram. Uji coba ini diikuti pula oleh lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Uji coba tampilan private jumlah like tersebut akan mulai diaplikasikan untuk beberapa pengguna di Indonesia, mulai hari ini. Akun yang ikut dalam pengetesan dipilih secara acak.

"Kami mendengar respons yang positif dari para pengguna yang telah menjadi bagian dari uji coba ini, maka kami ingin mendengar dari pengguna kami di negara-negara lain," kata Head of Instagram, Adam Mosseri, dalam keterangannya, Jumat 15 November 2019.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Dia menambahkan, langkah uji coba ini sangat penting, karena pihaknya sangat berkomitmen untuk membangun ekosistem yang positif. Instagram juga terus mencari cara, agar pengguna bisa nyaman dalam berekspresi dan fokus pada foto dan video yang dibagikan, bukan berapa jumlah like yang didapatkan.

Dalam uji coba tersebut, pengguna tidak bisa melihat jumlah like pada foto atau view dalam video pengguna lain yang ada dalam feed. Jumlah tersebut  bisa ditemui melalui unggahan sendiri, dengan mengetuk daftar like yang ada di bawah unggahan mereka.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Baru kali ini uji coba dilakukan secara global. Beberapa bulan lalu, tes dilakukan hanya di Australia, Brasil, Kanada, Irlandia, Italia, dan Selandia Baru.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024