Imoo Borong Produk KW Tiruannya, Ada Apa Sih?

Imoo Watch Phone Z6 edisi Frozen
Sumber :
  • Viva.co.id/Vina

VIVA – Vendor perangkat jam tangan Imoo mengetahui keberadaan barang-barang KW dari produk watch phone buatan mereka. Malahan perusahaan itu sampai memborong produk KW atau tiruannya yang beredar dan kemudian memeriksanya. 

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

"Kami membandingkan satu per satu tiap produk. Kita jujur membeli banyak sekali produk KW, kami compare benar-benar. Kualitas fotonya jauh sekali berbeda karena dengan aperture f/2.2, 5 MP dan High Definition. Itu merefleksikan semua produk kami kualitas secara jelas," kata Product Manager Imoo Indonesia, Felix Gunawan, di Jakarta, Minggu 17 November 2019.

Dia mengklaim banyak sekali keunggulan yang ada pada Imoo dibandingkan produk abal-abal yang beredar di pasaran. 

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Untuk menyeret distribusi barang KW Imoo ke jalur hukum, Branding Manager Imoo Indonesia, Suyanti Zhuang mengatakan, perusahaan tak segan menyeret produsen produk yang meniru desain produk Imoo. Alasannya, karena pelaku-pelaku tersebut menggunakan nama dan logo Imoo. 

"Tentu saja kita akan melakukan legal hukum untuk bagian desain, karena mereka meng-copy desain, dan apabila mereka menggunakan nama logo kami, which is Imoo, itu juga akan kita bawa ke jalur hukum," ungkap Suyanti. 

Lalui Seleksi Ketat, 63 Reksa Dana Sabet Penghargaan Best Mutual Fund Awards 2024

Soal penjualan, Suyanti mengaku ada pengaruhnya dengan peredaran produk KW itu. Salah satu alasannya karena ada masyarakat Indonesia masih belum teredukasi dengan produk dari Imoo Watch Phone tersebut. 

"Iya, Pastinya terpengaruh, Tetapi kami tetap percaya diri karena Imoo memberikan inovasi yang terbaru dan fungsi-fungsi yang terbaru dan kualitas yang terjamin," kata dia. 
 

Abibayu

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Berdasarkan pengalaman sebagai konten kreator, Abibayu memberikan rekomendasi produk terbaik yang menurutnya sangat mendukung kegiatan sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024