Ssst, Facebook Bakal Berubah Seperti Instagram

Facebook uji coba fitur mirip Instagram
Sumber :
  • www.techcrunch.com

VIVA – Ada kabar menarik buat kamu yang aktif di media sosial. Diam-diam Facebook menguji mode khusus foto pada aplikasi mereka lho. Jadi tampilan Facebook jadi seperti Instagram.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jadi Facebook ketahuan sedang menguji fitur yang namanya Popular Photos. Fitur ini membuat pengguna bisa menikmati postingan foto dari kontak dan teman dengan tampilan foto yang lebih menonjol dan gede. Jadinya pengguna bakal menikmati pengalaman layaknya postingan foto Instagram gitu

Dikutip dari laman Tech Crunch, Senin 18 November 2019, fitur tersebut memungkinkan pengguna mengetuk pada foto di News Feed atau profil pengguna. Begitu mengetuk foto, nanti pengguna akan mendapatkan banyak foto lainnya yang terkait dengan foto yang diketuk tersebut. Laporan menunjukkan, fitur seperti Instagram Feed dan masih diuji di kalangan internal Facebook.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Juru bicara Facebook yang dikontak mengonfirmasi, media sosial terpopuler sejagat itu sedang menjalankan uji coba kecil pada fitur Popular Photos pada Oktober lalu. Hasil uji coba sudah dilakukan tapi tim internal Facebook saat ini sedang mengulangi performa dari fitur tersebut. Tim berencana untuk membarui uji coba Popular Photos nanti. 

Facebook menolak merilis lebih rinci fitur yang mirip Instagram itu. Namun pastinya, Facebook yakin betul fitur itu bisa membuat pengguna lebih santai dalam menjelajahi Facebook. Gimana kalian nggak sabar ya menanti perubahan tersebut?

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit
Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024