Segera Hadir Vivo S1 Pro, 4 Kamera Gaya Diamond Pertama di Indonesia

Vivo S1 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vivo segera meluncurkan suksesor dari S1 yaitu Vivo S1 Pro. Smartphone ini memiliki 4 kamera belakang dengan desain berbentuk diamond. Belum pernah ada di Indonesia, smartphone yang menggunakan desain berlian tersebut. Vivo S1 Pro akan diluncurkan pada 25 November 2019.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

"Menyematkan desain diamond cut ini adalah desain pertama di Indonesia," kata Product Manajer Vivo Indonesia, Ricky Gunardi di Jakarta, Senin 18 November 2019. 

Desain diamond pada Vivo S1 Pro ini menampilkan sisi estetika dengan tampilan premium. Desain itu menjadi tempat empat kamera belakang dengan kamera utama 48 MP, kamera Super Wide Angle 8 MP, kamera Macro 2 MP dan Depth Camera 2 MP.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Sedangkan kamera selfie didukung dengan resolusi 32 MP. Untuk kamera depannya dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. 

Desain TWS Ini Unik

Vivo S1 Pro memiliki ukuran layar 6,38 inci dengan layar AMOLED dan rasio to body sebesar 90 persen. Dari segi keamanan, smartphone anyar Vivo ini sudah memiliki fitur Screen Touch ID dan Always On Display. 

"Daya baterai dibekali 4500 mAh, bisa sampai satu setengah hari tergantung penggunaannya, ditambah teknologi Dual-Engine Fast Charging," kata dia. 

Vivo S1 Pro menggunakan cip Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM dan RoM yakni 8 GB dan 128 GB. 

"Dua pilihan warna, Crystal Blue dan Glowing Black, mewakili generasi yang kita sasar, generasi Z," kata Ricky. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya