Mengenal Oppo Reno Ace, Sang Suksesor Reno 5G

Oppo Reno Ace
Sumber :
  • Instagram/@maytasji

VIVA – Oppo membuat tampil beda dengan merilis Oppo Reno Ace. Ponsel ini hadir dengan beberapa inovasi yang lain dibanding ponsel kebanyakan di kelasnya. 

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Malahan Oppo Reno Ace disebut-sebut sebagai suksesor Oppo Reno 5G. Hemm kayak apa sih profil Oppo Reno Ace?

Dikutip dari laman Cnet, Selasa 19 November 2019, smartphone anyar Oppo ini hadir dengan beberapa fitur yang ditonjolkan. Dari sisi muka, layar Oppo Reno Ace memiliki refesh rate 90 Hz guys, empat kamera dan prosesor yang mumpuni. 

Cek Daftar Harga Oppo A5 2020, Reno dan Find X2 pada 8 Juli 2020

Fitur andalan dari ponsel ini adalah refresh rate 90 Hz. Makin tinggi refesh rate ponsel artinya scrolling ponsel makin mulus dan nyaman. 

Nah kebanyakan ponsel memiliki refresh rate 60 Hz, yang artinya gambar dalam layar ponsel disegarkan 60 kali per detik. Kalau begitu maka gambar dalam Oppo Reno Ace disegarkan 90 kali dalam sedetik. 

Ada Oppo Reno di Uji Jaringan 5G Indonesia

Ponsel lain yang memiliki refesh rate 90 Hz adalah Google Pixel 4. Tapi ponsel besutan Google ini memberikan pengalaman yang sporadis pada penyegaran layar. 

Bagaimana dengan kamera? Oppo Reno Ace dilengkapi dengan empat kamera di bagian belakangnya, dengan kombinasi kamera utama 48 MP, lensa telefoto 13 MP, kamera shooter ultrawide angle 8 MP dan kamera black and white 2 MP. 

Makin lengkap fitur jepretan dengan fitur night mode. Membuat pengguna bisa lebih bisa menyesuaikan saat jeprat-jepret pada malam hari. 

Bicara dapur pacu nih, Oppo Reno Ace dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus, prosesor yang bisa kamu temukan pada ponsel kelas atas Samsung Galaxy Note 10. 

Nah sayangnya nih, Oppo Reno Ace cuma tersedia di China saja. Kalau kamu penasaran harganya, Oppo Reno Ce dibanderol US$420 atau Rp5,9 juta. 

Spesifikasi Oppo Reno Ace:

Layar : 6.5-inchi, 2400x1080 pixel AMOLED

Prosesor : Qualcomm Snapdragon 855 Plus

Refesh rate: 90Hz display

Kamera: 48 megapixel, 13 megapixel telephoto, 8 megapixel ultrawide, 2 megapixel black and white dan 16 megapixel selfie camera

Penyimpanan: Up to 12 GB RAM, 256 GB storage

Sistem operasi: ColorOS 6.1, based on Android 9.0

Headphone jack

Baterai 4.000 mAh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya