Menpora Malaysia Klaim Hoax, #ShameOnYouSyedSaddiq Jadi Trending

Menteri Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman
Sumber :
  • IG Syed

VIVA – Hari ini, Sabtu 23 November 2019 sekitar pukul 09:00 WIB, media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #ShameOnYouSyedSaddiq, yang menduduki trending topic ketiga.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tagar ini muncul, setelah Saddiq membuat klarifikasi melalui akun Instagram @syedsaddiq, dan mengatakan bahwa video itu adalah hoaks. Warganet tidak langsung percaya pada pernyataan tersebut.

Akun Twitter @AhlisWae mengunggah video berdurasi hampir dua menit dengan keterangan, "Buka mata kamu @SyedSaddiq. Ini kesaksian korban #ShameOnYouSyedSaddiq," tulisnya.

Tagar ini sebelumnya belum pernah terlihat, namun hingga saat ini sudah berhasil mengumpulkan 3.608 tweet. Sedangkan, trending topic terkait adalah Hoax ada di posisi delapan.

"Berharap Pak Imam Nahrawi masih jadi Menpora. Sekarang si mentri bloon @SyedSaddiq pasti udah diajak ngopi sambil ditoyor2!! #ShameOnYouSyedSaddiq," tulis Darius Sinathrya di akunnya.

BNPB Sebut Alih Fungsi Hutan Memperparah Dampak Longsor di Bandung Barat

"Hei menpora upin ipin @SyedSaddiq #ShameOnYouSyedSaddiq anda sangat memalukan," tulis akun @pratamarangga65.

Sebagai informasi, beberapa waktu belakangan ini, beredar video suporter Tanah Air yang dipukuli oleh suporter Malaysia di media sosial.

Video ini mengundang kemarahan masyarakat, dan membobardir protes kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya