Hari Guru, Yuk Belajar Online dengan Paket Internet Ilmupedia

Program Hari Guru Telkomsel
Sumber :
  • Dokumen Telkomsel

VIVA – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, Telkomsel meluncurkan paket data terbarunya. Bernama Paket Ilmupedia merupakan paket daya yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online.

Anak Usaha Telkomsel Sukses Cuan Puluhan Miliaran Rupiah

Telkomsel mengatakan, paket tersebut terlahir dengan melihat kebutuhan pada siswa dalam belajar online. Upaya tersebut nyata dari transformasi Telkomsel untuk menguatkan sebagai perusahaan telekomunikasi digital.

"Kami mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November. Dalam upaya menyebarkan semangat membangun bangsa, anak-anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman," kata Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto dalam keterangannya, Senin 25 November 2019.

Momen Perayaan Hari Guru Berujung Musibah, Balon Meledak Semburkan Api hingga Sebabkan Korban

Adhi menuturkan, Telkomsel berusaha mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan produk serta layanan yang bisa memenuhi kebutuhan tiap pelanggan.

Paket Ilmupedia dibanderol Rp25 ribu yaitu mencakup kuota 3 GB untuk 30 hari. Paket tersebut bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online Ruangguru dan Cakap, serta dalam waktu dekat juga bisa untuk Quipper dan Bahaso.

Ketika Guru bernama Kuswanto yang Dijuluki 'Manusia Pohon' Ditunjuk Jokowi jadi Kepsek

Cakap merupakan startup dari program pengembangan startup The Next Dev Telkomsel. Perusahaan ini bergerak di bidang edu-tech khususnya dalam pendidikan bahasa.

Kepala Eksekutif Cakap, Tomy Yunus Tjen mengatakan startup mereka hadir untuk solusi permasalahan akses pendidikan berkualitas. Cakap menjadi inisiator aplikasi belajar bahasa asing dengan interaksi dua arah dan mampu menghubungkan guru profesional di luar negeri dengan pelajar dalam negeri. 

"Tidak hanya menargetkan pelajar, Cakap juga berharap untuk dapat berkontribusi meningkatkan kualitas bahasa Inggris guru-guru Indonesia. Karena bagi kami solusi solusi dari teknologi seharusnya dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada dalam pendidikan di Indonesia," ungkapnya.

Pelanggan prabayar Telkomsel yang ingin mengaktifkan bisa melalui USSD pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, dan aplikasi MyTelkomsel. Dalam waktu dekat paket juga bisa diaktifkan melalui LOOPkita atau Loop.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya