Sebelum Beli, Kenali Dulu Bedanya Vivo S1 dengan S1 Pro

Vivo S1 Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Merek smartphone Vivo hari ini, Senin 25 November 2019 resmi membawa S1 Pro ke Tanah Air. Model ini merupakan seri lanjutan dari S1, yang dirilis pada 16 Juli 2019.

Meutya Hafid: Jika Resolusi DK PBB Tidak Dipedulikan Israel, PBB Harus Segera Bertindak

S1 Pro dibanderol dengan harga Rp4 juta, sedangkan S1 dihargai Rp3,6 juta. Sebelum memboyong pulang produk, ada baiknya untuk terlebih dahulu teliti mengenai perbedaan dari keduanya.

S1 memiliki layar berukuran 6,38 inci dengan Ultra All Screen. Sedangkan, S1 Pro menggunakan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90 persen.

PBB Harus Usir Israel dari Gaza jika Tak Patuhi Resolusi Gencatan Senjata, Menurut PKS

Kemudian untuk masalah kamera, pendahulunya memiliki tiga kamera belakang, dengan resolusi utama 16 MP. Lalu, ada AI Super Wide Angle 8 MP hingga 120 derajat dan 2 MP untuk foto bokeh.

Sedangkan, versi terbarunya memiliki quad camera dengan resolusi utama 48 MP. Fungsi lensa lainnya adalah, lensa super lebar hingga 120 derajat yang memiliki resolusi 8 MP, lensa super makro yang berfungsi pada pengambilan gambar 4 sentimeter, dan depth sensor 2 MP.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Keduanya sama-sama memiliki kamera selfie berkekuatan 32 MP, daya baterai 4.500 mAh dengan fast charging 18W serta sensor sidik jari di dalam layar.

Urusan chip, S1 digawangi Mediatek Helio P65 dengan RAM 4GB. Sedangkan, S1 Pro didukung chip Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM hingga 8 GB.

 Massa Aksi For You Palestine (FYP) di depan Kedubes Yordania.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Massa For You Palestina (FYP) mengingatkan pentingnya untuk menyingkirkan segala hambatan terhadap akses bantuan kemanusiaan dalam skala besar ke Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024