Dota 2 Update, Berubah Banget dan Bikin Terkesima

Dota 2 Update The Outlanders
Sumber :
  • Instagram/@Dota2

VIVA – Yeay, pengembang dan penerbit game asal Amerika Serikat, Valve akhirnya merilis pembaruan atau Dota 2 update. Ternyata pembaruan game bertajuk The Outlanders itu membawa banyak perubahan yang signifikan lho.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Bukan cuma menghadirkan dua hero baru yaitu hero inti Void Spirit dan hero pendukung Beatrix Snapfore saja lho, tapi Dota 2 update ini bakal mengubah gameplay serta meta game yang selama ini berjalan. 

Dikutip dari laman IGN, Rabu 27 November 2019, dengan perubahan yang signifikan pada pembaruan tersebut, banyak gamer menyampaikan sensasinya di media sosial dan Reddit. Gamer menyebutkan Dota 2 benar-benar sepenuhnya berubah. Bangunan, sistem kurir, peta, item yang ada pada Dota 2 itu berubah. Makanya ini akan mengubah meta dari game populer tersebut ke depannya. 

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Pembaruan Dota 2 ini mendapat berbagai respons dari organisasi olahraga elektronik lho. Rata-rata terkesima dengan pembaruan yang dibawa Dota 2. Organisasi esports macam Team Secret sampai Virtus Pro menyebutkan kualitas Dota 2 ini sebagai Dota 3 karena perubahan yang begitu berbeda banget.

Nah bicara soal kualitas hero baru nih, karakter baru ini membawa sejumlah hal yang menarik. Misalnya Beatrix Snapfore hadir dengan kemampuan keren yang memungkinkan hewan peliharaan Mortimer bisa melompat jarak pendek. O iya, Dota 2 update kali ini memiliki size sampai 1 GB.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY
Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024