Kamu Bisa Umrah Lewat Tokopedia, Tanpa Riba Lho

Tokopedia meluncurkan layanan umrah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Tokopedia meluncurkan layanan paket Tokopedia Umrah dalam aplikasi Tokopedia Salam. Perusahaan unicorn ini berharap dengan adanya inovasi teknologi, bisa memudahkan masyarakat muslim dalam menjalankan ibadahnya.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda mengatakan, sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia terus berinovasi untuk menjadi super ekosistem.

"Kami bekerja sama dengan puluhan agen resmi yang sudah terkurasi dengan standar layanan yang baik," katanya di Rumah Maroko, Jakarta, Rabu 27 November 2019.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Garri menuturkan, masyarakat bakal lebih dipermudah dalam sistem pembayaran cicilan tanpa riba pada paket Tokopeda Umrah ini. Masyarakat hanya perlu membayar uang muka dan melunasi sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Haji, Anggito Abimanyu mengatakan, saat ini di Arab Saudi sedang merevolusi perubahan layanan haji. Sudah ada lima Online Travel Agencies (OTA) yang mengelola perjalanan umrah di Tanah Suci, tapi sayangnya tidak ada OTA dari Tanah Air.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

"Pada kesempatan ini kami imbau supaya pengusaha digital, khususnya di bidang umrah dan haji bisa dapat kesempatan dan manfaatkan sistem yang ada," ujarnya.

Lewat dua unicorn lokal, Tokopedia dan Traveloka, Anggito ingin marketplace bantu meningkatkan peminatan ibadah haji dan umrah agar jumlah visitor naik. Ia mengatakan, pada 2030 Arab Saudi mempunyai visi meningkatkan jumlah visitor tiga kali lipat, dari 10 juta menjadi 30 juta. Indonesia per tahunnya mengirim 214 ribu jemaah haji dan hampir satu juta untuk umrah.

Anggi Pratama kenang momen umrah dengan Stevie Agnecya

Haru, Anggi Pratama Kenang Momen Umrah dengan Stevie Agnecya

Anggi Pratama mengunggah video kenangan yang menampilkan momen dirinya dengan Stevie Agnecya saat berangkat ibadah umrah bersama ke Tanah Suci.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024