Enggak Cuma 'Pintar', TV Ini Juga Punya Tata Suara ala Bioskop

Panasonic GX800
Sumber :
  • Trustedreview

VIVA – Padatnya aktivitas kaum pekerja di kota besar, membuat kebutuhan masyarakat akan hiburan semakin tinggi. Menurut Badan Pusat Statistik, terjadi peningkatan pada kebutuhan hiburan, yakni 30,96 persen.

Paus Fransiskus Puasa Nonton TV Selama 35 tahun, Ini Alasannya

Berdasarkan hasil riset BPS, diketahui kebutuhan akan hiburan film meningkat. Namun, tidak semua memiliki waktu untuk menikmatinya di bioskop.

Atas dasar itu, Panasonic menghadirkan produk televisi yang bisa memberi sensasi layaknya tayangan layar lebar di bioskop kesayangan. Termasuk, tata suara yang dihasilkan.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Seri GX800 dilengkapi dengan pemutaran semua format konten, seperti HDR, HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision. Dengan penggunaan audio Dolby Atmos, maka tayangan bakal terasa seperti benar-benar hidup.

Televisi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satunya, prosesor HCX yang sudah digunakan oleh colorist Hollywood untuk mereview visual film. GX800 dapat memberikan segitiga komposisi visual sempurna (Colour, Contrast, Clarity), untuk menciptakan visual yang sama dengan penglihatan mata.

Hadapi Tantangan Melalui Inovasi

“Kami menyadari, tingkat stres di kota-kota besar di Indonesia cukup tinggi. Dengan tingginya mobilitas serta waktu yang terbatas, Panasonic mencoba menghadirkan solusi hiburan yang maksimal di rumah,” ujar Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu di Jakarta, Kamis 28 November 2019.

Dengan kampanye ‘Hollywood To Your Home’, Panasonic percaya penonton dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop. Televisi ini hadir dengan dua tipe ukuran, yakni 55 inci dan 65 inci.

“Dengan harga kurang lebih Rp14 jutaan untuk ukuran 55 inci, konsumen juga bisa menikmati fitur My Home Screen 4.0, yang selalu mengingatkan konten yang Anda sukai,” tutur Audio Visual Marketing Group Manager Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya