Main Esports 8 Jam, Kaesang Pangarep: Saya Jago tapi Masih Cadangan

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly Lala

VIVA – Tidak hanya terjun menjadi pengusaha makanan dan minuman, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga hobi dunia esports lho. Malah Kaesang sudah bergabung dengan tim esports, Genflix Aerowolf pada Agustus lalu.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Tapi perlu kamu tahu ya guys, dalam tim tersebut Kaesang ternyata hanya menjadi pemain cadangan. Padahal, Kaesang mengklaim dia cukup jago bermain olahraga elektronik itu terutama Mobile Legends. Tahu enggak kamu, Kaesang mengungkapkan dia bisa bermain esports selama delapan jam.

"Saya cukup jago, tapi saya masih pemain cadangan, belum pro player (pemain profesional). Kalau ditanya durasi mainnya, ya tentunya bisa ngabisin waktu yang lama, setiap hari saya main," katanya saat menghadiri Nongkrong Bareng e-Sports Kuy! Bareng Ternakopi di The Breeze BSD, Tangerang, Jumat 29 November 2019.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Ia mengaku tertarik dengan dunia olahraga elektronik setelah melihat perkembangan esports yang cukup pesat di Indonesia, baik dari pemain atau segi bisnis industrinya.

"Tentu tertarik dengan olahraga ini, karena dengan main ini kita bisa dapat uang cukup lumayan. Salah satunya seperti Jess No Limit, bisa beli barang apa pun dengan hasil sendiri," ujarnya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Kendati demikian, ia memastikan industri yang digelutinya saat ini tidak akan memengaruhi kegiatannya yang lain terutama dalam mengurus usaha makanan dan minumannya yang baru-baru ini dia rilis.

"Punya porsi masing-masing. Ada waktu buat nge-game, urusin usaha makanan dan kopi saya," ungkapnya.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024