Tak ada Kolom Komentar dan Like, Snapchat Malah Dapat Kuota Indosat

Snapchat.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Platform pesan instan sekaligus berbagi video dan foto, Snapchat memang belum begitu tenar di masyarakat Indonesia. Namun ternyata di kalangan anak muda atau Gen Z, Snapchat cukup banyak penggunanya.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Inilah kemudian yang membuat Indosat IM3 kemudian mengajak platform tersebut bekerja sama. Indosat mengeluarkan paket kuota untuk para pengguna Snapchat dan IM3, yang berarti Indosat Ooredo merupakan operator pertama yang bekerja sama dengan Snapchat.

"Ini sebenarnya jadi momentum kita untuk mengumumkan ke publik kalau Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Snapchat per hari ini secara official," ujar VP Head of Mobile Financial Services Indosat Ooredoo, Hendry Syaputra, ditemui di Jakarta, Rabu, 4 Desember 2019.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Dia mengatakan kerja sama keduanya akan berkelanjutan. Mulai dari program 10 second challenge yang diadakan di bulan ini dan awal tahun, untuk eksklusif filter.

Ke depannya, Hendry mengatakan pihaknya dan Snap akan terus memikirkan program apalagi yang akan diluncurkan untuk pengguna mereka.

Tahap II Ditutup, Kemenag Sebut 194.744 Jemaah Reguler Lunasi Biaya Haji

Kerja sama ini menandakan jika Snapchat juga berfokus di pasar Indonesia. Managing Director International Markets Snap Inc, Nana Murugesen mengatakan fokus ini dimulai saat mereka re-launch aplikasi mereka untuk Android beberapa bulan lalu.

"Meluncurkan untuk Android beberapa bulan lalu. Kami sudah sangat siap dengan pasar Indonesia," ungkapnya.

Nana mengatakan jika Snapchat berbeda dengan platform lainnya. Yaitu dengan tidak adanya kolom komentar dan tidak ada tombol likes.

Pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapatkan paket internet terbaru serta bonus 5GB kuota internet untuk akses Snapchat. Semua itu bisa diperoleh dalam aplikasi myIM3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya