Fiturnya Kerap Dicontek, Ini Jawaban Snapchat

Snapchat.
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Pihak Snapchat mengaku, jika mereka akan terus berfokus pada inovasi di platformnya. Termasuk juga, menjadi pelopor untuk sejumlah produk yang ditawarkan kepada publik.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

"Kami selalu berfokus pada inovasi, dan kami ingin meyakinkan jika kami yang pertama dan berinovasi terus," kata Managing Director International Markets Snap Inc, Nana Murugesan, di Jakarta, Selasa 3 Desember 2019.

Hal ini berhubungan dengan sejumlah platform media sosial lain, yang mencontek beberapa fitur pada Snapchat, seperti stories dan format video vertikal.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Nana mengatakan, jika pihaknya ingin selalu menjadi yang pertama. Bukan memikirkan apa yang dilakukan oleh kompetitornya.

"Fokus kami, daripada melihat apa yang lain lakukan, kami ingin menjadi pioneer dan datang dengan hal yang akan menjadi standar industri," ungkapnya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Dia pun tahu, jika platform lain berusaha mengadopsi sejumlah fitur yang dimilikinya. Namun, kembali dirinya menegaskan jika Snap hanya ingin berfokus pada inovasi.

Saat ditanya apakah khawatir dengan platform lain, Nana mengatakan jika pihaknya tidak ingin kalah soal inovasi. Snap akan hanya fokus pada satu hal, dibandingkan harus melihat pada banyak hal lainnya.

"Karena, terkadang jika kamu berfokus pada inovasi dan kompetisi, jadinya terlalu banyak, dan itu sangat sulit kan? Sangat penting bagi kami, jika berfokus pada satu hal. Akan berfokus pada inovasi, sebagai inti dari apa yang kami lakukan," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya