Murah Banget, Wireless Earbud Xiaomi Cuma Dibanderol Rp300 Ribu

Xiaomi Wireless Earbud
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor Xiaomi resmi merilis Mi True Wireless Earbud di Indonesia. Earbud nirkabel model seperti ini memang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Perangkat ini hadir dengan kualitas audio yang luar biasa, yang bisa digunakan secara multifungsi," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Bisa bertahan hingga 12 jam, per bagiannya perangkat memiliki baterai 43 mAh. Sedangkan untuk bagian charging case-nya, dilengkapi daya baterai 300 mAh. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Aksesoris Xiaomi ini, disebut Alvin bisa digunakan untuk mendengarkan musik, saat panggilan telepon dan juga bisa terhubung ke asisten digital. 

Tampil dengan warna hitam, Mi True Wireless Earbud mendukung Bluetooth versi 5.0 untuk kemudahan penyambungan dengan smartphone. Dilengkapi juga dengan tombol tunggal untuk mengatur penggunaan perangkat. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Earbud ini akan mulai dijual di momen flash sale 12.12 di platform Shopee, mi.com, dan Authorized Mi Store. Mi True Wireless Earbud dibanderol dengan harga Rp300 ribu. 

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024