Kamu Pakai Spotify? Yuk Bikin Spotify Wrapped

Spotify.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Media sosial hari ini diramaikan dengan Spotify Wrapped. Bahkan, menjadi trending topic di Google pada Kamis 5 Desember 2019. Apa sih itu?

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Dilansir dari laman resmi Spotify, perusahaan yang bergerak dalam bidang aplikasi streaming musik ini mengenalkan Wrapped, yakni fitur berupa katalog dari semua lagu yang kamu dengarkan selama satu tahun.

Dalam katalog itu, kamu bisa mengetahui musik apa yang paling sering kamu dengarkan, lengkap dengan penyanyinya. Bahkan, artis tersebut akan menjadi artist of the year khusus buat kamu.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Buat pelanggan premium yang telah berlangganan per bulan, mereka juga bisa melihat semua artis yang pernah dicari atau diputar musiknya.

Jika kamu sudah menjadi anggota selama dua tahun, maka kamu bisa mengetahui total berapa lama waktu yang dihabiskan untuk mendengarkan lagu, lengkap dengan nama penyanyi dan albumnya.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Bisa dibilang, Spotify Wrapped adalah sarana yang disediakan untuk mengenang kembali semua musik yang menemani hari-harimu.

Cara membuat Spotify Wrapped cukup mudah, buka laman spotify.com/wrapped. Login dengan akun kamu, lalu lihat semua musik yang kamu dengarkan selama satu tahun.

TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024