Khawatir Diblokir, Andien Hindari Beli Smartphone di Luar Negeri

Andien
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – ? Penyanyi Andien Aisyah ternyata khawatir membeli smartphone di luar negeri. Pasalnya Ibu satu anak ini lebih memilih membeli perangkat secara resmi. Apa sih alasannya?

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

"Aku kemarin dengar desas-desus, katanya kalau beli di luar negeri ketahuan dari nomornya (IMEI), terus bisa di-nonaktifkan. Jadi lebih aman belinya di Indonesia," ujarnya dalam peluncuran Trio iPhone 11 di Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat, 6 Desember 2019.

Dalam acara tersebut, Andien kedapatan membeli iPhone 11 Pro Max 512 GB variant Mint Green. Andien mengaku sudah 'langganan' menggunakan iPhone, ponsel sebelumnya adalah iPhone X. Menurutnya ada beberapa fitur yang tidak bisa didapatkan di perangkat lamanya.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

"iPhone 11 Pro Max bisa menangkap gambar dengan detail dari yang aku lihat. Aku juga pernah lihat ada yang buat video klip dengan iPhone 11 Pro Max, gambarnya benar-benar smooth," jelasnya.

Tapi wanita usia 34 tahun itu belum terpikir membuat video klip menggunakan ponsel. iPhone anyar miliknya itu akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti mengambil gambar di malam hari.

Syahnaz Sadiqah Dituding Selingkuh, Belikan iPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett

"Yang kepake banget adalah night mode ya. Karena kan sering banget nyanyi acaranya malam dan low light, kalau diterangin biasanya pecah-pecah," kata Andien.

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024