Seseruan Jelang Natal, Google Pasang Pelacak Santa

Game Santa Tracker
Sumber :
  • Google

VIVA – Tinggal beberapa hari lagi menuju perayaan Natal. Dan menuju momen besar tersebut, raksasa teknologi Google akan membantu penggunanya menghitung mundur dengan meluncurkan Santa Tracker.

Knowing More the Santa Claus History

Dilansir dari situs Mirror, Minggu, 8 Desember 2019, aplikasi ini akan menghitung mundur Hari Natal dan menampilkan berbagai permainan dan aktivitas yang menyenangkan.

"Santa's Village melakukan perubahan besar tahun ini. Gulir ke bawah bagian atas dan pengguna akan menemukan pabrik mainan baru Santa, rumah kaca dan pusat gym rusa," tulis Google dalam sebuah blog.

Google Provides Santa Tracking Feature

Setidaknya ada dua lusin game dan aktivitas pembelajaran, termasuk kotak salju 3D yang bisa membuat penggunanya membangun musim dingin sendiri.

Jenis-jenis permainannya termasuk coding, dan untuk mereka yang memiliki bakat artistik akan ada permainan Santa's Canvas dan Elf Maker. Untuk menggunakannya, kamu bisa pergi ke situs santatracker.google.com.

Pria Berjanggut Pembawa Hadiah, Dari Mana Sebenarnya Asal Usul Sinterklas?

Pada 24 Desember, Santa's Village dikatakan bisa melacak Santa, di mana penggunanya bisa mengikuti Santa dan rusa yang akan memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia.

VIVA Militer: Prajurit Yonif PR 330 Kostrad sulap rantis baja jadi Kereta Santa

Aksi Prajurit Para Raider 330 Kostrad Sulap Mobil Lapis Baja TNI Jadi Kereta Santa di Papua

Prajurit Satgas Pamtas Yonif PR 330 Tri Dharma Kostrad rayakan Natal bersama masyarakat Papua

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023