Raden Rauf Masuk 10 Kreator Baru YouTube Terpopuler 2019

Raden Rauf
Sumber :
  • Instagram/radenrauf

VIVA – Memasuki bulan terakhir 2019, YouTube merilis #YouTubeRewind. Kali ini list yang mereka rilis adalah video paling trending yang menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Dari rilis resmi, Minggu, 8 Desember 2019, tahun lalu konten trending diisi oleh video edutainment dan lagu cover lokal. Sedangkan tahun ini trennya sudah berubah, top video diisi konten positif yang kreatif yang membuat penontonnya bisa tertawa, menangis, menari, dan merasa senang.

Selain video paling trending dan video musik paling trending, YouTube juga merilis kreator baru terpopuler. Daftar yang dirilis adalah mereka yang baru membuat saluran tahun ini dan meraih subscribers terbesar.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

"Dari Tami Aulia, mahasiswi di Yogyakarta yang lahir dan dibesarkan di Lombok, hingga Raden Rauf yang gemar membagikan tips tentang hubungan, keluarga, dan fotografi di channel-nya. Banyak dari kreator YouTube meninggalkan genre tradisional dan menciptakan suara unik mereka sendiri," kata YouTube.

Urutan pertama ada Rumah Ricis, Tami Aulia Live Acoustic, Chika Lutfi, Tasyi Athasyia, Billy Syahputra, Hendric Shinigami, NAYofficial, Raden Rauf, Windah Basudara, dan Alfy Saga.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Platform streaming video itu tahun lalu merilis video yang paling tidak disukai sepanjang sejarah YouTube dan saat ini mereka melakukan pendekatan yang berbeda.

"Kami berusaha memahami apa yang sebenarnya Anda sukai, agar kami bisa secara global menyaring video dan kreator yang paling banyak Anda sukai, bagikan, dan tonton, mulai dari video tentang game terpopuler hingga tutorial kecantikan yang harus dicoba, serta bintang-bintang baru," tulis YouTube.

Nikita Mirzani

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Selain merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di tempat mewah, Nikita Mirzani turut serta berbagi kebahagiaan bersama sejumlah pengemudi ojek online yang ditemuinya

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024