Sampai Q3 2019, Trafik Video Streaming naik 60 Persen

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh
Sumber :
  • Dok. Tsel

VIVA – Video streaming memang telah menjadi tren baru para pengguna gadget. Sampai September 2019, Telkomsel mengklaim ada kenaikan trafik pada layanan video streamingnya, yakni sampai 60 persen.

Setelah Bubar, Ini Kesibukan Terbaru Member GFRIEND

Dikatakan Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, tak hanya video streaming tapi juga layanan streaming musik yang sempat naik sebanyak 62 persen. Pelanggan Telkomsel saat ini pun telah mencapai 175 juta.

“Ini membuktikan gaya hidup digital para pelanggan kami semakin meningkat. Di kalangan gamers saja, ada sekitar 60 juta pelanggan yang diidentifikasi mengakses games setiap bulannya. Kami berupaya membuat pelanggan nyaman dalam pengalamannya menjalani gaya hidup digital,” kata Rachel, dalam keterangannya.

GFRIEND Resmi Bubar, Member Tulis Surat Perpisahan untuk Fans

Maka dari itu, Telkomsel pun membuat festival bertajuk Oh My Gig di Plaza Timur, Senayan selama dua hari. Event itu mengkombinasikan musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang. Tak lupa ada hiburan dari artis papan atas, termasuk dari negeri ginseng, GFriend.

Tinggalkan Source Music, GFRIEND Dikabarkan Bakal Bubar

GFriend tidak hanya dihadirkan dipanggung, tapi juga turut menyapa pelanggan yang beruntung dalam sesi jumpa fans. Event itu juga menghadirkan artis terkemuka Tanah Air, pegiat perfilman hingga atlet eSports profesional.

Dihadirkan juga sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia. Kemudian ada kompetisi Mobile Legends dan PUBG yang bisa diikuti oleh peserta Oh My Gig dan beradu kemampuan dengan atlet profesional.

"Ke depan, Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas serta melengkapi portofolio produk dan layanan gaya hidup digital, dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan di seluruh Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya