TXT Jadi Idol Rookie yang Paling Banyak Dicuit di Twitter

TXT
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Tomorrow x Together (TXT) merupakan idol grup bentukan Big Hit Entertaiment yang debut awal tahun ini. Sejak awal kemunculan TXT membuat banyak penggemar K-Pop penasaran, karena konsep TXT yang lebih ceria dan remaja.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Debut pada Maret 2019, album debut TXT The Dream Chapter:Star dengan Crown sebagai tittle track langsung ditonton 11 juta pengguna Youtube dalam waktu kurun 15 jam setelah peluncuran. Kehadiran junior dari BTS ini langsung mencuri perhatian dan selalu menjadi perbincangan netizen di Indonesia terutama di lini masa Twitter

TXT diketahui masuk dalam jajaran 10 idol grup asal Korea Selatan yang mendominasi lini masa Twitter sepanjang 2019. TXT diketahui berada di posisi keempat yang paling ramai dibicarakan di lini masa twitter sepanjang 2019. 

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Melalui situs resmi twitter Indonesia @TwitterID, para penggemar #KPop menggunakan Twitter untuk mendapatkan informasi terkini terkait peluncuran album baru grup idola mereka, jadwal konser, dan saling terhubung dengan penggemar lainnya. Tidak hanya itu, Twitter telah menjadi wadah bagi penggemar dari berbagai belahan dunia untuk dapat terhubung dan saling berkomunikasi melalui akun fandom maupun tagar.

Berita comeback, peluncuran album baru, penampilan internasional, dan juga kunjungan ke Indonesia; #KPop masih mendominasi percakapan di linimasa Twitter di Indonesia tahun ini. BTS (@BTS_twt), EXO (@weareoneEXO), Seventeen (@pledis_17), Tomorrow X Together (@txt_members), dan NCT 127 (@nctsmtown_127) menduduki lima peringkat teratas sebagai grup KPop yang paling banyak dibicarakan di Indonesia tahun ini. Sementara itu, lima tagar yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah #BTS, #EXO, #NCT, #Seventeen, dan #TeamEXO.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Berikut ini 10 Group KPop yang paling banyak dibicarakan di Indonesia
1. BTS
2. EXO
3. SEVENTEEN
4. TXT
5. NCT 127
6. Stray Kids
7. GOT 7
8. NCT DREAM
9. MONSTA X
10. BLACK PINK

Berikut ini 10 tagar yang paling banyak digunakan di Indonesia

1. #BTS
2. #EXO
3. #NCT
4. #Seventeen
5. #TeamEXO
6. #TeamBTS
7. #StrayKids
8. #Blackpink
9. #Ikon
10. #RedVelvet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya