Sambut Harbolnas 12.12, Harga Headphone Bluetooth Cuma Rp275 Ribu

Ilustrasi Harbolnas.
Sumber :

VIVA – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) digelar setiap 12 Desember atau dikenal dengan 12.12. Jika dirunut sejarahnya, Harbolnas dicetuskan pertama kali pada 2012 oleh perusahaan e-commerce di Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Ecommerce Indonesia.

Beda Penafsiran Permendag 31/2023 Jangan Bikin Rezeki UMKM Seret, Ini Penjelasannya

E-commerce Egogo Hub Indonesia memberikan kesempatan bagi kalangan penggemar audio dan produk kecantikan untuk menikmati diskon besar-besaran saat gelaran Harbolnas 2019.

Head of Brand Strategy Egogo, Veer Seddarassan mengatakan, melalui jalinan kerja sama dengan Tokopedia, Egogo akan menggelar Electronic Days dan Beauty Days, dengan fasilitas potongan harga hingga 81 persen.

Migrasi TikTok Shop ke Tokopedia Dikawal Ketat Kemendag, Ekonom: Dorong Digitalisasi UMKM

Sebagai brand enabler yang menjadi partner banyak brand, baik lokal maupun global, dua produsen audio kelas dunia, yakni Soul Electronics (AS) dan Nakamichi (Jepang), akan menjadi pendukung utama Egogo Electronic Days. Sementara, Tuft dan WCKD akan menjadi brand pendukung utama Egogo Beauty Days.

Bukan tanpa alasan Soul dan Nakamichi menjadi pendukung utama Egogo Electronic Brand Festival. "Dua brand audio terkemuka dunia tersebut ingin lebih banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui kualitas suara perangkat audio yang terbaik," katanya di Jakarta, Rabu, 11 Desember 2019.

Realme C51s Mendadak Muncul di Pasar Indonesia, Harganya Enggak Nahan

Veer berharap gelaran Egogo Beauty Days bisa membuat banyak wanita Indonesia menikmati kualitas hair straightening Tuft dan berbagai kelebihan produk-produk kosmetik WCKD.

"Saya kasih bocoran sedikit. Soul Prime Wireless yang merupakan headphone bluetooth, harga normalnya Rp1,5 juta. Selama Egogo Electronic Days, produk tersebut bisa dibeli hanya dengan harga Rp275 ribu, atau diskonnya 81 persen," jelasnya.

Lalu, Nakamichi Soundbase 2.1 Music System yang harga normalnya Rp5,5 juta dapat potongan 50 persen. Semua brand pendukung akan memberi diskon dengan nilai terkecil 20 persen.

Selama Harbolnas 2019, Egogo Electronic Days akan berlangsung pada 12-15 Desember, sementara Beauty Days pada 16-21 Desember. Keduanya hanya digelar di Tokopedia. "Itu real discount, ya. Ini juga kesempatan sangat baik bagi yang sedang mencari hadiah Natal maupun Tahun Baru," tutur Veer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya