Masa Pra-Registrasi Ragnarok Tactics Resmi Dibuka! Banjir Hadiah Lho

Ragnarok
Sumber :
  • Dokumen Google Play

VIVA – Kabar gembira bagi kamu pecinta serial game Ragnarok. Pengembang dari game tersebut, Gravity, mempersiapkan game terbaru Ragnarok yang bertajuk Ragnarok Tactics.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Berbeda dengan game Ragnarok biasanya yang bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG), Ragnarok Tactics ini dikembangkan dengan genre permainan RPG Strategy Game. Dalam penyebarannya di Asia Tenggara, Gravity mempercayakan pada anak perusahaan yang baru saja didirikan, yakni Gravity Game Tech.

Ragnarok Tactics saat ini sudah masuk masa pra-registrasi untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Sebelumnya Ragnarok Tactics telah diluncurkan di Thailand pada 8 November 2019. Ragnarok Tactics telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari komunitas Gamer Thailand. Hanya dalam waktu 7 hari, Ragnarok Tactics mampu menduduki peringkat pertama di platform Apple App Store dalam kategori RPG dan berhasil menduduki Trending Game peringkat 1 di platform Google Play Store.

Mirip dengan game Ragnarok biasanya, pada Ragnarok Tactics ini kamu juga bisa merasakan pengalaman bermain yang tak kalah menarik.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

“Dalam game ini, para pemain bisa merasakan atmosfir khas Ragnarok, fitur-fiturnya unik dan hanya bisa Kamu temui dalam game ini,” ujar President of Gravity Game Link, Harry Choi dalam keterangan tertulisnya, Jumat 13 Desember 2019. 

Sebagai karakter yang mengendalikan monster, pemain harus merencanakan taktik untuk mengalahkan lawan. Dengan taktik yang baik, pemain akan mampu mengalahkan monster yang kuat sekali pun. Menariknya lagi, Gravity menciptakan fitur yang mendukung gamer mobile dengan kesibukan tinggi.

Fitur yang dimaksud adalah fitur ‘idle’, di mana fitur ini memungkinkan pemain untuk tetap melakukan farming tanpa harus login ke dalam game. Jadi, dengan kata lain para pemain dapat tetap terhubung dengan teman-teman mereka sepanjang waktu.

Selain itu, masih banyak fitur unggulan dari Ragnarok, antara lain kehadiran monster ikonik Ragnarok, Real Time PVP, Guild, dan lainnya. Sementara itu Big Update War rencananya akan tersedia pada 19 Desember 2019. Dalam update ini pemain bisa menemukan update terbaru seperti Guild Wars yang bisa di kustomisasi sesuai tim. Persiapkan tim Kamu! Karena pertempuran akan segera dimulai!

Nah, gimana? Seru bukan? Jika kamu tertarik, kamu bisa melakukan pra-registrasi Ragnarok Tactics. Selama masa pra-registrasi, Gravity sekaligus ingin membagi-bagikan hadiah berupa item in-game berupa 1 buah Blessed Monster Egg, 50 buah Angeling Shards, 50 buah Devilling Shards, dan Zeny. Hadiah ini terbatas hanya untuk 500.000 pendaftar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya