Mau Bisukan Story Instagram Akun Lain, Caranya Gampang Banget

Ilustrasi Insta Story di Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Instagram ternyata menyediakan fitur untuk membisukan atau me-mute Story untuk para pengguna. Caranya mudah lho untuk membisukan Story. Kamu penasaran?

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Jadi pengguna yang enggan melihat Story salah satu pengikutnya tidak perlu sampai unfollow. Cukup membisukan Story pengikut atau akun yang diinginkan pengguna. 

Instagram Story yang di-mute itu akan berubah menjadi abu-abu dan tidak akan dikelilingi bundaran biru. Selain itu, Story yang dibisukan tidak otomatis terbuka seperti unggahan biasanya. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Tapi perlu kamu tahu ya, dilansir dari laman Business Insider, Minggu 15 Desember 2019, letak Strory yang dibisukan ini lokasinya tersembunyi, berada di bagian akhir dari barisan Story orang-orang kamu ikuti akunnya.

Untuk membisukan, kamu tinggal membuka aplikasi Instagram, lalu pilih akun yang ingin di-mute. Pilihannya berada di barisan Story di bagian atas Feed Instagram.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Kamu tinggal tekan ikon akun yang dimaksud, setelahnya akan keluar pilihan View Profile atau Mute. Tekan Mute, lalu ikon pengguna akan bergeser ke bagian akhir daftar Story lainnya. 

Tidak ada batasan waktu untuk membisukan Story. Jadi akun yang terpilih tidak akan terlihat postingan Story sampai kapan pun kamu mau. 

Instagram memastikan, pengguna yang Story-nya dibisukan tidak akan tahu bila pengguna lain mematikan notifikasi Story mereka. 

Nah, lebih menyenangkan lagi, Instagram ternyata menyediakan akses untuk mute dan unmute Story itu dengan mudah dan dalam waktu kapan pun. Cara unmute pun sama seperti me-mute Story sebelumnya. 

Tinggal mencari akun yang sebelumnya di-mute itu, lalu tekan lama di ikon penggunanya. Setelahnya akan ada pilihan Unmute atau View Profile, klik Unmute lalu unggahan Story mereka akan kembali normal kembali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya