Wujud iPhone 11 Pro Seharga Rp1,3 Miliar, Serba Wah!

iPhone 11 Pro seharga Rp1,3 miliar.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – YouTuber Marques Brownless baru saja mengunggah video terbarunya yang berjudul 'The Most Expensive iPhone in the World'. Ia menampilkan unboxing dari iPhone 11 Pro, yang merupakan iPhone termahal yang pernah ada.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Dilansir laman BGR, Selasa, 31 Desember 2019, iPhone 11 Pro ini dibanderol US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar. Tak main-main, karena ponsel premium itu dibalut emas dan berlian di bagian body ponsel teranyar dari Apple.

iPhone 11 Pro menggunakan berlian kuning pada posisi jam 12 di arloji kecilnya yang bernama Sun Stone. Sang produsen Caviar mengatakan berbagai mineral yang ada dalam ponsel itu ditambang di tempat meteorit jatuh ke Bumi.

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

Lalu, sejumlah berlian dan emas 24 karat juga digunakan dalam bodi ponsel. Pemilik iPhone 11 Pro termahal ini juga mendapatkan AirPods Pro secara gratis. Caviar merupakan pihak yang juga sering membuat headline tentang desain iPhone dengan bentuk luar biasa.

Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton sekitar 2,2 juta kali. Trio iPhone 11, termasuk iPhone 11 Pro, memang sudah dirilis Apple secara global pada September 2019. Untuk di Indonesia baru diluncurkan awal Desember ini.

Saat diluncurkan, iPhone 11 Pro dibanderol US$999 atau sekitar Rp14 juta, dan di Indonesia sudah bisa dibeli dengan harga dimulai dari Rp18,5 juta. Pastinya kedua harga itu jauh cukup murah dari iPhone 11 Pro yang didesain Caviar yang mencapai miliaran rupiah.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024