Kamera 108MP, Berapa Harga Xiaomi Note 10 Pro?

Mi Note 10 Pro
Sumber :
  • VIVA/ Novina Bestari Putri

VIVA – Xiaomi resmi mendaratkan Mi Note 10 Pro di Indonesia. Diklaim sebagai yang pertama di dunia termasuk Indonesia, ponsel ini hadir dengan lima kamera belakang dan salah satunya menggunakan 108MP.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

"Sangat bangga memberitahukan jika kami menjadi yang pertama di dunia membawa (108MP penta camera) ke Anda," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, saat peluncuran Mi Note 108MP, Jakarta, Sabtu, 4 Januari 2020.

Kehadiran Mi Note 10 Pro Dikatakan Alvin ponsel ini diperuntukkan bagi pengguna yang menyukai fotografi. Kamera belakang 108MP peruntukannya untuk wide angle, serta empat kamera lainnya adalah 5Mp (telephoto), 12MP (potrait), 20MP (ultra wide-angle hingga 117 derajat), dan 2MP (macro).

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

Mi Note 10 Pro

Dia menjelaskan jika selama lebih 10 tahun kehadirannya, kebutuhan smartphone juga semakin meningkat. Itu juga yang membuat banyak orang yang mulai meninggalkan kamera DSLR dan memilih dengan kamera pada ponsel pintar.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

"Mi Note 10 Pro dengan 5 kamera 108MP akan memudahkan pengguna yang suka dengan foto tanpa harus bawa-bawa kamera besar" kata dia.

Untuk kamera Selfienya menggunakan 32MP dengan fitur panorama selfie, palm shutter, AI potrait selfies, AI scene setection, AI Beautify, dan AI Face unlock.

Selain itu, Mi Note 10 Pro hadir dengan baterai 5260 mAh dan 30W fast charge. Dilengkapi pula dengan headphone jack, NFC, serta pemindai siik jari di layar.

Hadir dengan RAM dan RoM 8GB+256GB, ponsel ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black. Mi Note 10 Pro dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

Pre-order Mi Note 10 Pro sudah bisa dilakukan mulai hari ini hingga 7 Januari 2020. Penjualan pertama dilakukan di Mi.com dan Mi Stores pilihan serta akan segera hadir di toko ritail Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya