Apple AirPod Bersemayam di Dalam Perut Bocah 7 Tahun

Apple AirPod.
Sumber :

VIVA – Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun dilarikan ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat (AS), karena tidak sengaja menelan Apple AirPod yang baru saja diterimanya sebagai kado Natal.

Dampak Buruk Pakai Headphone Terlalu Lama, Begini Aturan yang Benar

Dilansir dari laman Metro, Senin, 6 Januari 2020, seorang dokter kemudian mengambil foto rontgen anak laki itu, di mana earphone nirkabel terlihat jelas bersemayam di dalam perutnya. Ibunya bernama Kiara Stroud menjadi panik.

Namun, dokter yang bertugas di ruang gawat darurat di Children Healthcare Atlanta, AS itu berusaha menenangkan Stroud dan mengatakan bahwa earphone-nya bisa keluar dari tubuhnya secara alami dalam beberapa hari ke depan.

Pakai Headphone 1 Jam Bakteri Tumbuh 700 Kali Lipat di Telinga, Benarkah?

Stroud lalu menceritakan kejadian kalau putranya itu tengah memegang earphone menggunakan mulutnya di bagian yang panjang. Kemudian kecelakaan kecil pun terjadi. Apple AirPod miliknya tiba-tiba tertelan.

Apple AirPod saat ini sedang menjadi populer, terutama ketika Hari Raya Natal lantaran kena diskon. Hal ini yang membuat banyak orang menjadikannya sebagai hadiah istimewa di kala hari raya tiba seperti Natal.

5 Produk Baru Edifier Ramaikan Pasar Earphone Indonesia

Apple bahkan baru saja merilis versi Pro menjelang akhir 2019. Versi terbarunya ini memiliki desain yang lebih pendek dan ramping. Bentuknya membuat AirPod secara tidak sengaja mudah tertelan, terutama untuk anak-anak.

Ilustrasi headphone.

Jangan Bingung, Ini Bedanya Headphone-Earphone-Airpods dan Earbuds

Ketika berbicara tentang perangkat audio, terdapat berbagai jenis perangkat yang bisa digunakan, seperti headphone, earphone, airpods, dan earbuds. Apa sih perbedaannya?

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023