Pasca Upadate Besar-besaran, Gim PUBG Mobile Punya Fitur Baru

Ilustrasi PUBG Mobile.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Di penghujung tahun 2019, PUBG Mobile telah melakukan update gim secara besar-besaran di versi 0.16.0 Winter Festival. Di update ini, para penggemar akan mendapatkan fitur-fitur terbaru yang membuat aktivitas bermain menjadi semakin kompetitif. 

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Untuk mendapatkan update ini, para pemain butuh ruang sebesar 0,67 GB untuk perangkat Androidnya dan 0,24 GB untuk di iOS. 

Dilansir dari rilis yang diterima VIVA Kamis 9 Januari 2019, salah satu fitur terbaru yang ada dalam update ini, adalah Snow Paradise yang terdapat di Map Erangel, dimana pemain akan merasakan sensasi terjun dan melakukan pertempuran di Spawn Island yang berselimut salju. 

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

PUBG Mobile

Pemain dapat menaiki kereta gondola ke puncak gunung bersalju dan melakukan sebuah freestyle dengan menggunakan snowboard saat menuruni gunung.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Fitur terbaru lainnya adalah dalam mode Team Deathmatch - RageGear.  Di sini, pemain akan diacak untuk berbagi peran sebagai pengemudi atau penyerang dalam satu kendaraan yang dilengkapi oleh senjata, seperti Gatling, Shotgun, dan RPG.  

Pemenang kemudian akan ditentukan dari berapa banyak mereka bisa menghancurkan kendaraan lawan. Selain itu, untuk mode Deathmatch pun mengalami perubahan yang signifikan. Di mode Deathmatch ini, pemain bisa mengatur terlebih dahulu senjata yang akan dipakainya di dalam lobby dan menggantinya saat di dalam game atau setelah  respawn.

Masih ada lagi pembaruan-pembaruan yang sangat dinantikan oleh para penggemar di PUBG Mobile, yaitu seorang pemain bisa melakukan healing menggunakan  medical kits, painkillers, energy drinks, dan juga bandages saat sedang bergerak, dan juga ada pembatasan Friendly Fire kill untuk mencegah rekan satu tim membunuh secara sengaja.

Di versi ini PUBG Mobile juga melakukan banyak pembaruan antara lain,  fitur Sliding yang dapat di atur di pengaturan, pengaturan perspektif saat bermain dari mode TPP dan FPP ketika berada dalam game, serta  batasan Tier Spectator agar pemain yang sudah berada di level tinggi tidak akan bisa bertarung dengan pemain di  level yang lebih rendah.

PUBG Mobile versi 0.16.0 kini sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Untuk Informasi seputar update lainnya, bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya