Instagram Hanya Bisa Diakses oleh Sebagian Pengguna Saja

Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Media sosial Instagram tiba-tiba tidak bisa diakses, alias Instagram down. Namun anehnya, seperti dikutip dari Independent, Rabu, 15 Januari 2020, hanya sebagian pengguna platform milik Facebook itu dilaporkan tidak bisa login ke Instagram.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sebagian pengguna lainnya masih bisa menggunakan Instagram seperti biasa, bahkan setelah logout sekalipun. Namun tampaknya ada kesalahan nyata pada aplikasi berbagi foto dan video tersebut, dan hingga kini tidak ada upaya perbaikan.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pengguna yang mengalami gangguan tersebut lalu mencurahkan kekecewaannya di media sosial Twitter. Salah satu pengguna bercerita ketika mau login langsung keluar tulisan, 'Ups, terjadi kesalahan' di beberapa profilnya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Selama musim panas tahun lalu, Instagram mengalami beberapa kali down atau tidak aktif, bahkan sampai merembet ke Facebook dan WhatsApp. Masalah terakhir tampaknya relatif kecil, hanya memengaruhi sejumlah kecil pengguna ketika mereka mau mencoba login.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024