Instagram Hanya Bisa Diakses oleh Sebagian Pengguna Saja

Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Media sosial Instagram tiba-tiba tidak bisa diakses, alias Instagram down. Namun anehnya, seperti dikutip dari Independent, Rabu, 15 Januari 2020, hanya sebagian pengguna platform milik Facebook itu dilaporkan tidak bisa login ke Instagram.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Sebagian pengguna lainnya masih bisa menggunakan Instagram seperti biasa, bahkan setelah logout sekalipun. Namun tampaknya ada kesalahan nyata pada aplikasi berbagi foto dan video tersebut, dan hingga kini tidak ada upaya perbaikan.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Pengguna yang mengalami gangguan tersebut lalu mencurahkan kekecewaannya di media sosial Twitter. Salah satu pengguna bercerita ketika mau login langsung keluar tulisan, 'Ups, terjadi kesalahan' di beberapa profilnya.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Selama musim panas tahun lalu, Instagram mengalami beberapa kali down atau tidak aktif, bahkan sampai merembet ke Facebook dan WhatsApp. Masalah terakhir tampaknya relatif kecil, hanya memengaruhi sejumlah kecil pengguna ketika mereka mau mencoba login.

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024