Klaim Penjelajah Waktu, Wilayah Ini akan Dihantam Gempa Megathrust

Penjelajah waktu
Sumber :
  • www.pixabay.com/xusenru

VIVA – Penjelajah waktu bernama Michael Phillips mengatakan bahwa Perang Dunia III pecah di 2020 bukan karena Amerika Serikat (AS) konflik dengan Iran, melainkan sama Korea Utara. Menurutnya, Perang Dunia III akan berlangsung cepat dan brutal selama tiga tahun.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

Pecahnya Perang Dunia III diawali setelah Korea Utara menembakkan rudal ke Hawaii yang memicu pembalasan dari AS. Parahnya lagi, senjata yang digunakan dalam Perang Dunia III itu adalah nuklir.

"Semuanya berjalan sangat cepat dan brutal karena memakai senjata nuklir. Jutaan orang terbunuh," ungkapnya, seperti dikutip dari situs Express, Rabu, 15 Januari 2020.

Gempa Magnitudo 6 Guncang Jepang, Tak Ada Peringatan Tsunami

Dengan demikian, lanjut Phillips, hubungan AS dan Iran yang memanas saat ini tidak akan memicu Perang Dunia III. AS diketahui menembak mati Komandan Pasukan Khusus Iran, Mayor Jenderal Qassem Soleimani, dengan rudal yang diluncurkan dari drone.

Bukan itu saja. Pria yang mengaku lahir pada 2043 ini juga mengklaim Gempa Bumi Megathrust atau maha dahsyat akan melenyapkan Los Angeles, California. Ia mengatakan salah satu negara bagian di AS tersebut akan dihantam Gempa Bumi Megathrust 10,2 skala richter (SR).

Jepang Cabut Peringatan Tsunami Imbas Gempa Taiwan

Phillips menyebut Donald Trump tetap dimakzulkan dari jabatannya sebagai Presiden AS di masa pemerintahannya pada periode kedua. Tidak hanya konflik, ia menerawang jika Elon Musk sukses mendaratkan SpaceX di Planet Mars. "SpaceX yang sukses mendarat di Planet Mars, bukan NASA. SpaceX itu kan kepunyaan Elon Musk," jelas dia.

Tak pelak, pengakuan Phillips cukup membuat takut beberapa warganet. Tapi ada juga yang tidak percaya atas semua klaimnya. Penjelajah waktu juga beberapa kali dijadikan film, di mana salah satu yang paling populer adalah Charlie Chaplin 1928 film The Circus.

?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya