Samsung S11 Bakal Dapat Lawan Berat, Harganya Lebih Murah

Gambar rekaan Samsung Galaxy S11
Sumber :
  • Theverge

VIVA – Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan perangkat andalan mereka, untuk menyaingi Samsung Galaxy S11. Mi 10 kemungkinan akan diumumkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, pada Februari mendatang.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dilansir dari laman Express, Sabtu 18 Januari 2020, ponsel ini dikabarkan akan melawan Samsung generasi terbaru, yang juga dikabarkan rilis bulan depan. Mi 10 kemungkinan datang dengan model layar yang luar biasa, kamera canggih dan sistem internal yang cepat.

Kemungkinan terbesarnya adalah, harga ponsel asal China ini akan lebih murah dibanding Galaxy S11. Layar Mi 10 disebut memiliki tampilan melengkung di semua sisi, dengan bezel kecil.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Untuk kamera swafoto terdapat model kamera lubang di sebelah kiri, berbeda dengan Samsung yang meletakkannya di sebelah kanan. Sedangkan, bagian belakang dilengkapi empat kamera yang masih dirahasiakan spesifikasinya.

Warna terlihat mirip dengan Glacier White seperti yang tersedia di Mi Note 10 Pro. Xiaomi diharapkan menanamkan sensor kamera 108 MP, dilengkapi dengan lensa ultra wide-angle, telefoto, makro serta potret.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Jika hal itu terwujud, maka bisa jadi alasan yang bagus untuk bersaing dengan Galaxy S11. Dapur pacunya kemungkinan menggunakan prosesor Snapdragon 865, chip terbaru Qualcomm.

Perlu diketahui, jika chip ini juga mendukung proses kerja jaringan 5G. Jadi, ada kemungkinan Mi 10 bisa berjalan dengan jaringan generasi terbaru. Poin ini tentu jadi tambahan, bagi mereka untuk melawan perusahaan asal Korea Selatan.

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024