Wow, Huawei P40 Pro Punya 7 Kamera dan Tanpa Layanan Google

Huawei P40 Pro.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Produsen teknologi asal China, Huawei, akan merilis tujuh kamera dalam ponsel terbarunya, Huawei P40 Pro. Lima dari tujuh kamera ini posisinya ada di belakang.

Mengaktifkan Huawei Matebook D14 2024 Cukup Pakai Sidik Jari

Informasi tersebut diperoleh dari si pembocor rahasia, Evan 'Evleaks' Blass. Ia menyajikan gambar rekaan alias render yang kemungkinan besar adalah Huawei P40 Pro.

Dilansir laman The Verge, Minggu, 19 Januari 2020, penampakan Huawei P40 Pro ini kian terungkap menjelang peluncurannya yang diyakini bakal digelar pada Maret 2020 di kota Paris, Prancis.

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Ramah Mata

Evan mengungkapkan jika Huawei P40 Pro akan menggunakan keramik untuk bodinya. Dari informasi sebelumnya terlihat jika bagian depan dan belakang panel akan melengkung di keempat sisinya.

Dari gambar juga terungkap jika kamera belakangnya memiliki lima lensa. Kelimanya akan diletakkan pada panel berbentuk persegi panjang di bagian atas ponsel. Salah satu kameranya adalah telephoto dengan periscope-style.

Gandeng Huawei, Telkomsel Resmikan 5G Smart Warehouse dan 5G Innovation Center di Indonesia

Selain itu, Leica dan detail teknisnya menggambarkan akan mencakup kesetaraan 18-240mm, yang antara ultrawide dan telephoto, harus mencapai jangkauan 13 kali zoom.

Di bagian depannya akan ada poni atau notch untuk dudukan dua kamera depannya. Kamera selfie ini ditanamkan pada lensa dan terletak di bagian kiri layar.

Di bagian kanan ponsel akan terdapat tombol power dan volume. Di bagian bawah Huawei P40 Pro akan ada port USB-C dan speaker. Meski begitu, belum ada detail informasi dari pihak Huawei, termasuk harga serta kapan P40 Pro akan diperkenalkan ke publik.

Meski santer kabar menyebutkan akan dirilis menjelang kuartal pertama di Prancis. Akan tetapi, yang pasti Huawei P40 Pro tampil tanpa aplikasi Google. Hal yang sama seperti yang terjadi pada Huawei Mate 30 Pro, produk yang diluncurkan tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya