Intip Jeroan Ponsel Lipat Baru Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip.
Sumber :
  • T3

VIVA – Produsen teknologi Korea Selatan, Samsung, siap mengenalkan ponsel lipat terbarunya menjelang Hari Valentine, atau pada 11 Februari 2020 di San Fransisco, Amerika Serikat (AS). Ponsel lipat yang dimaksud adalah Galaxy Z Flip.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Dilansir dari situs BGR, Selasa, 21 Januari 2020, seorang pembocor informasi bernama Ishan Agarwal menuliskan dalam Twitter-nya, @ishanagarwal24, menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip akan hadir dengan ukuran layar 6,7 inchi.

Rumor yang beredar bahwa ponsel lipat ini tidak akan menggunakan chipset Snapdragon 865, melainkan Snapdragon 855. Penggunaan chipset ini nampaknya untuk memangkas harga ponsel lipat terbaru itu.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Langkah tersebut bisa menjaga harga masuk sekitar US$1.000 (hampir Rp14 juta) dan chipset Snapdragon 855 sudah cukup untuk menghasilkan daya memberikan tambahan pengalaman pengguna.

Untuk kamera, Agarwal mengatakan jika Galaxy Z Flip akan memiliki lensa utama 12MP, sedangkan pada kamera selfie memiliki 10MP.?

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Samsung Galaxy Z Flip juga memiliki kapasitas memori atau ROM hingga 256GB serta daya baterai antara 3.300mAh sampai 3.500mAh.

Dengan baterai sebesar itu memungkinkan penggunanya bisa menggunakan Galaxy Z Flip seharian, tentunya dengan syarat tidak dijajal dengan aktivitas yang bisa memberatkannya, misalnya main game online.

Samsung Galaxy Fold

Samsung Galaxy Fold.

Untuk mendukung kebutuhan pemiliknya, Samsung dikabarkan akan memberikan Galaxy Z Flip dengan fitur fast charging. Samsung Galaxy Z Flip sempat digadang-gadang dinamai Galaxy Fold 2, sebagai penerus Galaxy Fold.

Sebagaimana diketahui, ponsel lipat pertama Samsung, Galaxy Fold, akhirnya datang ke Indonesia pada akhir tahun lalu. Samsung Galaxy Fold hadir dengan layar 4,6 inchi HD Plus Super AMOELD pada ponsel bagian depannya.

Sedangkan bagian dalamnya hadir lebih besar 7,3 inci menggunakan Dynamic AMOLED Display dengan Infinity Flex Display. Samsung menyematkan enam kamera untuk smartphone lipat pertama mereka.

Satu untuk bagian luar depan 10 MP dan tiga kamera pada belakang 16 MP+12 MP+12 MP, serta saat pengguna membuka smartphone, akan ada dua kamera lagi 10 MP+8 MP.

Untuk RAM dan ROM, yaitu 12 GB+512 GB, serta dukungan baterai 4.380mAh. Samsung Galaxy Fold menggunakan sistem operasi Android 9 dan ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 855. Produk premium ini dibanderol dengan harga Rp30,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya