Manusia Penjelajah Waktu Jadi Pilot UFO Bikin Geger

Ilustrasi UFO.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – UFO atau obyek tak dikenal dipercaya sebagai pesawat luar angkasa milik alien yang terbang menentang hukum fisika. Seorang peneliti bahkan menyebut kalau pilot UFO adalah manusia penjelajahan waktu.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Teori ini diungkapkan oleh Michael Master dari Montana Technological University, lewat bukunya yang berjudul, 'Identified Flying Objects: A Multidisciplinary Scientific Approach to the UFO Phenomenon'.

Dalam buku tersebut ia menuliskan jika manusia masa depan bisa mengembangkan pengetahuan serta mesin waktu yang diperlukan untuk pergi ke masa lalu.

Militer Ukraina Bagikan Momen Penampakan UFO di Langit Kiev

"Saya mengambil pendekatan multi-disiplin untuk mencoba serta memahami keanehan fenomena ini," kata Master, dilansir laman Mirror, Selasa, 21 Januari 2020.

Baca: UFO kendaraan mata-mata Dajjal

Perburuan Alien Tetap Gaspol

Menurutnya, sebagai ilmuwan, dirinya harus mengajukan pertanyaan besar dan mencoba mencari jawaban. Master mengaku bila manusia masa depan lebih mungkin menjadi pilot UFO ketimbang alien. Ia juga mengklaim jika umat manusia tahu keberadaan alien maupun UFO.

"Manusia juga paham betul soal sejarah evolusi panjang di Planet Bumi berserta teknologinya. Itu semua akan lebih jauh berkembang di masa depan. Saya hanya mencoba untuk memberi jawaban dari penjelasan yang paling hemat," ungkap Master.

Namun sayangnya, kata dia, tidak semua orang percaya atas klaim seorang Michael Master, termasuk Robert Sheaffer dari UFO Skeptic.

Menurut Sheaffer, apa yang dibicarakan Master merupakan klaim yang sangat meragukan. Buku yang ditulisnya pun juga sebaiknya tidak dibawa terlalu serius.

"Tidak ada dalam buku ini untuk dibawa terlalu serius. Itu semua tergantung dari kepercayaan soal manusia penjelajah waktu. Artinya, itu ada dan tiada. Tidak terlihat namun nyata," jelas Sheaffer.

Sebelumnya, manusia penjelajah waktu bernama Michael Phillips mengatakan bahwa Perang Dunia III pecah di 2020 bukan karena Amerika Serikat (AS) konflik dengan Iran, melainkan sama Korea Utara. Menurutnya, Perang Dunia III akan berlangsung cepat dan brutal selama tiga tahun.

Pecahnya Perang Dunia III diawali setelah Korea Utara menembakkan rudal ke Hawaii yang memicu pembalasan dari AS. Parahnya lagi, senjata yang digunakan dalam Perang Dunia III itu adalah nuklir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya