Jangan Pelit Sedekah 'Like' di Instagram

Instagram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jangan coba-coba pelit sedekah 'Like' di Instagram. Karena, platform milik Facebook ini baru saja meluncurkan fitur 'Most Shown in Feed' dan 'Least Interacted With'.

Kumpulkan 53 Juta Like, Lionel Messi Kejar Rekor 'Telur' di Instagram

Fitur 'Most Shown in Feed' akan menunjukkan kepada pengguna, pengikut mana yang paling banyak melakukan interaksi. Apakah mengklik suka (like) maupun mengomentari foto, termasuk interaksi di Instagram Stories.

Sementara, fitur 'Least Interacted With', akan memperlihatkan kepada pengguna, pengikut mana yang paling sedikit melakukan interaksi. Kedua fitur ini akan memberi penggunanya akses secara cepat untuk akun yang diikuti lalu dikelompokkan berdasarkan kategori.

Doa Zakat Fitrah dan Hukumnya

Dilansir dari situs Mirror, Jumat, 7 Februari 2020, untuk mengakses fitur ini cukup klik ke Menu Profil dan ketuk Tab 'Following'.

Di situ pengguna akan menemukan fitur tersebut yang bisa memberitahu pengguna mana yang paling sedikit berinteraksi (pelit kasih like) dan paling aktif (sering klik like) di beranda.

Jadi Komut PT KAI, Gaji Said Aqil Disebut Akan Dipakai Sedekah

"Seiring waktu berjalan, minat dan hubungan dapat berkembang dan berubah. Apakah Anda lulus, pindah ke kota baru atau menemukan hobi baru, kami ingin membuatnya lebih mudah untuk mengelola akun yang Anda ikuti di Instagram," demikian keterangan resmi Instagram.

Jika sudah begitu, maka pengguna bisa mengelola akun yang jarang berinteraksi dengan menengok ke profilnya.

Klik titik tiga di atas kanan untuk 'Manage Notification' atau 'Mute the Account'. Selain itu, pengguna juga bisa mengurutkan daftar pengikutnya.

Mulai dari yang paling awal diikuti sampai ke paling terbaru. Atau, bisa juga sebaliknya. Dari pengikut yang paling baru sampai ke yang lawas. Caranya dengan mengetuk ikon dua panah disamping tulisan 'Next to Sort By'. Selamat mencoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya