tvOne Gelar Kampus One Academy di UPN Veteran Jakarta

tvOne Gelar Kampus One Academy di UPN Veteran Jakarta.
Sumber :
  • Dok. tvOne

VIVA – tvOne bersama Kampus UPN Veteran Jakarta pada Kamis hari ini, 13 Februari 2020, menggelar acara Kampus One Academy dengan tema tvOne News Broadcasters & Digital Sharing Knowledge.

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Pada event perdana Kampus One Academy antusiasme peserta terbilang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari ratusan mahasiswa FISIP dan fakultas lainnya di UPN Veteran Jakarta yang hadir di kegiatan ini.

Kampus One Academy adalah pengembangan dari kegiatan development program Kampus One yang telah melahirkan banyak broadcaster andal di industri pertelevisian Tanah Air.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Praktisi tvOne berbagi pengalaman dan inspirasi kepada generasi muda agar mereka nantinya siap menghadapi dunia kerja.

Pada Kampus One Academy UPN Veteran Jakarta kali ini presenter tvOne Chaca Annisa berbagi pengalaman ketika berkarir sebagai jurnalis di tvOne bersama Imran Tanjudin yang juga salah satu lulusan program Kampus One.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Vice Editor in Chief tvOne, Totok Suryanto, menjelaskan tentang netralitas tvOne sebagai televisi berita nomor satu di Indonesia.

Chief Human Capital & Operation Officer tvOne, Dudi Hendrakusuma Syahlani, juga berbagi pengetahuan mengenai human capital yang bisa bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan diri dan nilai tambah di dunia kerja.

Tim digital services tvOne berbagi cara menjadi content creator di era digital. "Acara yang cukup menarik untuk generasi milenial agar lebih mengenal industri media penyiaran dan digital terutama bidang jurnalistik," kata Dudi di UPN Veteran Jakarta, Kamis, 13 Februari 2020.

Program ini, lanjut dia, juga untuk menarik minat mereka semakin mengenal tvOne dan orang-orang di balik layar. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan link and match antara dunia pendidikan dan industri.

Seperti diketahui, sepanjang tahun ini kegiatan Kampus One Academy ini akan diadakan di beberapa kampus di wilayah Jabodetabek. Sampai jumpa di Kampus One Academy selanjutnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya