Beli Rumah Rp2,2 Triliun, Kekayaan Pria Ini Setingkat Dewa

Jeff Bezos Pendiri Amazon.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Salah satu orang terkaya di dunia, Jeff Bezos baru saja menghabiskan uang sebesar US$165 juta atau sekitar Rp2,2 triliun, untuk membeli properti seluas sembilan hektare di Beverly Hills, Los Angeles. Harganya terbilang cukup fantastis, namun ternyata untuk membelinya ia hanya mengurangi 0,126 persen dari hartanya.

Elon Musk Copot Status Orang Terkaya di Dunia Gegara Saham Anjlok, Ini Penggantinya

Dikutip dari situs Metro, Jumat 14 Februari 2020, properti itu diberi nama Warner Estate dan isinya mencakup wisma tamu, lapangan tenis serta lapangan golf.

Rumah itu dibangun pada 1930-an. Tempat itu menurut Architectural Digest, berisi teras dan taman luas, dua wisma, kamar bayi, tiga rumah kaca, kolam renang, dua lapangan olahraga, garasi untuk kendaraan, dan pompa bensin.

Ngeri, Ilmuwan Diajak Berenang dengan Ular Raksasa

Pria plontos itu diketahui meraup kekayaan melalui Amazon, yang dimulainya dari sebuah garasi pada 1994. Perusahaan yang berbasis di negeri Paman Sam ini terus berkembang, sehingga ia kemudian mendapat penghasilan US$13,2 miliar dalam waktu singkat.

Sebagai seorang bos, ia mendapat keuntungan yang sangat besar. Hal ini diketahui, saat Amazon berhasil meraup pendapatan yang sangat besar pada liburan kuartal lalu, jauh di atas target.

Ular Terbesar di Dunia Ditemukan di Amazon, Panjang 26 Kaki dan Berat 200 kg

Angka-angka itu merupakan hasil dari program pengiriman satu hari perusahaan dan keanggotaan klub Prime, yang meningkat sebesar 50 persen dalam dua tahun. Pria 56 tahun itu kemudian merayakan kemenangannya, dengan membeli rumah baru.

Microsoft.

Ada Kabar Kurang Enak dari Microsoft untuk Pengguna Windows 11

Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS), Microsoft, mengumumkan penghentian dukungan untuk aplikasi Android di Windows 11 termasuk akses kepada Amazon Appstore.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024