Rilis Global, Peluncuran Oppo Find X2 Dilakukan Secara Online

Oppo Find X2.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pabrikan ponsel China Oppo hari ini resmi mengumumkan peluncuran Find X2 yang merupakan flagship terbaru mereka yang berjalan di jaringan 5G. Peluncuran di Tanah Air akan disiarkan secara langsung di platform YouTube Oppo Indonesia pada 6 Maret 2020 pada pukul 16:00.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Dalam rilis resmi perusahaan, Selasa, 25 Februari 2020, seri terbaru Find ini akan memiliki layar 120 Hz yang berjalan pada resolusi QHD+, membuat warnanya lebih kaya, jernih, akurat dan nyaman bagi penggunanya.

Sebelumnya mereka telah dirumorkan akan menggunakan layar tersebut. Menurut analis teknologi, Jerry Kang, kecepatan refresh rate yang tinggi akan membuat segala sesuatu yang tampil di layar tampak lebih halus, saat pengguna menggulirkan teks atau berselancar di media sosial.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Peningkatan ini juga tidak akan membuat baterai boros karena adanya ColorOS terbaru. Mereka memiliki fitur manajemen pengaturan daya. Selain itu Find X2 juga dibekali SuperVOOC 65 watt, yang mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 30 menit.

Baca juga: Ini Sinyal Oppo Bikin Chip Sendiri

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Di sisi fotografi diklaim mereka akan menghadirkan teknologi fotografi yang paling canggih, sehingga bisa menghadirkan kualitas gambar premium dan kinerja tinggi bagi pengguna.

Find X2 juga disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865, yang diketahui mendukung jaringan 5G modul ganda SA/NSA, sehingga perangkat bisa bekerja secara maksimal di jaringan generasi kelima.

"Dengan memperhatikan umpan balik penggunanya, Oppo melakukan banyak investasi dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan seri OPPO Find X2. Kehadiran perangkat ini juga menegaskan keseriusan OPPO untuk mengembangkan teknologi jarigan 5G," kata perusahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya